Belajar Cara Mengatasi Spam / Bom Klik Iklan Adsense

Belajar Cara Mengatasi Spam / Bom Klik Iklan Adsense
Belajar Cara Mengatasi Spam / Bom Klik Iklan Adsense
Berbisnis dengan Google Adsense atau menjadi mitranya merupakan yang banyak di impikan oleh sebagian orang yang berkecimpung di dunia internet, baik itu yang menggunakan website maupun blog. Alangkah kecewanya disaat kita sudah menjadi publisher Google Adsense tapi ditengah jalan malah di banned akun yang kita miliki, padahal untuk bisa diterima menjadi publisher susahnya bukan main. 

Pertanyaannya kenapa akun Google Adsense kita malah di banned ? Pada kita sendiri sebagai publishernya tidak merasa melakukan kesalahan yang dilarang sesuai aturan yang diberikan oleh pihak Adsense. Mungkin Kakak   tidak menyadarinya bahwa telah terjadinya pelanggaran yaitu dengan membabi buta melakukan spam / bom klik pada iklan Adsense yang dipasang di blog atau website Kakak , yang dilakukan oleh orang lain yang mungkin dengan sengaja melakukan klik secara tidak wajar.

Untuk mengatasi masalah tersebut Kakak tidak usah khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya membagikan cara mengatasi spam / bom klik iklan Adsene. Dengan memasang kode script pada blog Kakak untuk mengatasi spam / bom klik iklan Adsense, maka bisa mencegah orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang melakukan spam klik iklan.



Selain dengan cara memasang kode script di blog, Kakak juga harus memperhatikan isi konten Kakak apakah sangat bermanfaat tidak untuk pembacanya, karena jika isi blog kita bermanfaat bagi para pembacanya kemungkinan untuk orang-orang jahil dengan spam klik iklan sangatlah kecil, dan hindari penyebaran link secara liar baik itu di media sosial maupun tempat-tempat yang lain.

Cara Mengatasi Spam / Bom Klik Iklan Adsense

Cara kerja dari script ini ialah disaat ada orang lain yang melakukan 3 kali klik iklan Adsense menggunakan komputer ataupun Smartphone yang mana IP nya sama, maka disaat membuka halaman blog kita lagi iklan akan hilang otomatis. langkah-langkah pemasangan scriptnya adalah sebagai berikut :



Langkah ke #1. Login ke Blogger Kakak.
Langkah ke #2. Masuk ke Template --> Edit HTML.
Langkah ke #3. Cari kode </head>, kemudian copy kode javascript di bawah ini tepat diatas kode </head>

<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/> <script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/> &lt;script src=&#8221;http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;

Langkah ke #4. "Simpan Template".



Bagaimana mudah bukan? Hal ini semua dilakukan demi keamanan akun Adsense kita, untuk apa kita cape-cape mengumpulkan pundi-pundi uang dari Adsense kalau pada akhirnya akun kita di banned. Sekian dulu uraian dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement